Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Tips Memutihkan Kulit Leher Anda



Bagian Kulit leher kerap kali dilupakan saat Anda melakukan perawatan kecantikan dan tubuh. Padahal kulit leher yang menghitam juga bisa merusak penampilan Anda, dan mengurangi kecantikan Anda.
Salah satu cara untuk membersihkannya tidak cukup hanya menggunakan cleanser dan toner karena terkadang ada sisa-sisa kotoran yang masih menempel di kulit leher Anda. Pada umumnya kotoran yang menempel di leher lebih sulit dihilangkan ketimbang yang menempel di bagian kulit lainnya seperti tangan atau wajah. Akan tetapi jangan khawatir masih banyak cara yang bisa Anda coba untuk memutihkan leher Anda.



Berikut ini lima cara yang bisa membuat leher Anda menjadi lebih cerah , putih, dan kelihatan bersih:

1. Manfaatkan Jeruk Nipis

Jeruk nipis bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta membersihkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit. Selain itu, jeruk nipis juga mampu menyegarkan kulit Anda. Oleskan air jeruk nipis atau letakan irisan jeruk nipis di seluruh daerah leher selama beberapa menit dan rasakan. Kemudian, bersihkan dengan kapas yang agak basah dan lihatlah kotoran di leher yang terangkat di kapas tadi, itulah kotoran pada leher Anda.

2. Pijatan air beras

Ambilah cairan kental berwarna putih yang ada saat Anda menanak nasi untuk keluarga. Kemudian oleskan di seluruh leher dengan pijatan ringan selagi cairan masih hangat. Kemudian biarkan selama 10 menit. Lalu bersihkan leher dengan air saat mandi nanti. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan 2-3 kali seminggu.

3. Masker dengan yogurt

Sebelum mengoleskan masker yogurt, terlebih dahulu bersihkan leher  dengan cleanser atau pembersih. Kemudian oleskan seluruh leher dengan yogurt yang telah disiapkan. Diamkan selama 10-15 menit di leher Anda, kemudian bilas dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin untuk membilasnya.

4. Jeruk nipis dan garam, rasakan sensasinya

Cara lainnya adalah dengan mencampurkan sari jeruk nipis dengan 1 sdm garam untuk memasak. Lalu oleskan campuran tadi di leher disertai pijatan ringan hingga mengering dan kotoran ikut terangkat dan bersih.

5. Beri pelembab

Setelah melakukan salah satu perawatan di atas dan sudah dibilas dengan bersih. Lebih baik, juga berikan pelembab pada kulit leher seperti cream walet. Meski terdengar sepele namun memberikan pelebab dapat membuat kulit terasa lembut. Kemudian Oleskan cream walet asli , body lotion atau body cream hingga leher agar kulit tetap terjaga kelembutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About