Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Rahasia Perempuan Cantik dari Berbagai Negara

Setiap perempuan dari berbagai negara punya rahasia masing-masing dalam mempercantik dirinya. Seperti apa?

Prancis

Perempuan Prancis dikenal sangat cermat dalam merawat tubuh dan kulit secara rutin sebagai tindakan pencegahan terhadap munculnya masalah kulit.


"Ini artinya mereka melakukan facial setiap minggu, massages secara teratur dan membersihkan sisa make up setiap malam,” ujar Shannon Gallogly, seorang pakar kecantikan.



Untuk melakukan facial di rumah, Shannon membagi resepnya. Campur dan haluskan buah dan biji delima lalu gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih enam menit, kemudian angkat masker dengan handuk hangat untuk membantu meningkatkan sirkulasi.

Masker ini akan membantu mencerahkan kulit dengan enzim alaminya, sekaligus mengencangkan kulit wajah pada saat yang bersamaan.

Jamaika 




Kulit pisang sangat berharga untuk wanita Jamaika. Mereka menggunakan kulit ini untuk melindungi wajah mereka dari sinar matahari dan merawat kulit yang terbakar. Caranya cukup sederhana, kulit pisang digosokkan ke seluruh wajah. Trik ini juga dikenal dapat mengobati jerawat!

Taiwan

Wanita Taiwan senang minum teh untuk menjaga kecantikan kulit. Mereka menggunakan teh untuk mengobati kulit yang terbakar matahari. Cukup dengan mengoleskan teh bekas pakai ke area yang terbakar.



Polandia

Madu adalah rahasia para wanita di Polandia untuk melembabkan wajah. Mereka mengoleskan madu ke seluruh wajah dan kemudian membersihkannya setelah beberapa saat. Mereka juga menggunakan madu untuk melembutkan bibir.

Yunani 
Perempuan Yunani diberkati dengan kulit Mediterania, yang bewarna terang tetapi memiliki cukup melanin untuk melindungi dan menyerap sinar UV yang berbahaya. Tak hanya itu, untuk tetap mempertahankan kecantikannya, perempuan Yunani sering mengonsumsi makanan Mediterania yang tinggi akan asupan ikan.


Makanan tersebut banyak memberikan peremajaan kulit-omega 3 dan asam lemak omega-6 serta buah-buahan dan sayuran, yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin. Selain itu, asupan minyak zaitun juga diyakini memberikan kontribusi besar bagi kecantikan kulit mereka.
Begitu banyak cara dapat dilakukan untuk merawat dan memperantik diri. Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About