Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Tips Memutihkan Kulit Wajah



Banyak Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah . Mempunyai kulit yang putih memang menjadi dambaan bagi wanita ataupun wanita. kebanyakan penduduk kita memang memiliki kulit sawo matang tipe kulit asia tenggara, ada beberapa keturunan dari suku tertentu juga yang memiliki kulit hitam seperti daerah timur. Ada Banyak cara sebenarnya untuk memutihkan kulit kita, terutama kulit wajah kita. Dari bahan memanfaatkan bahan alami, produk dan alat kosmetik, juga obat-obat herbal, hingga melakukan operasi demi mendapatkan kulit yang di dambakan. Mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang tinggi.

Anda yang berkulit gelap, pada dasarnya juga bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, putih,  bersih, dan terlihat sehat, walaupun tak lantas menjadi putih seutuhnya. Sedangkan untuk Anda yang sudah berkulit putih atau kuning langsat namun tak sempat merawat wajah karena kesibukan kita, ada beberapa cara yang mudah untuk mencerahkan kulit wajah Anda secara alami dan sehat. Berikut beberapa tips.

1. Memanfaatkan Lada Manis 



Lada Manis adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda dan perawatan, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda dengan natural, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah kita. Anda juga bisa menghancurkan paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah untuk perawatan. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit di wajah anda, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Memakai krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan dengan cara ini.

2. Menggunakan Yogurt

Ternyata Yogurt juga  bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah . Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda secara merata, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air dingin. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda, kita bisa memiliki kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua orang.

3. Manfaat Bunga Chamomile



Chamomile memang biasa dijadikan teh dan minuman. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah kita. Bunga Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak karena kurang tidur atau kecapekan. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, kemudian biarkan sampai dingin. Lalu, tempelkan kantong teh pada mata anda. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasil terapi ini.

5. Manfaat Susu


Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu seperti cleopatra. Akan Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot dan tidak sempat, Anda cukup gunakan susu untuk membasuh muka Anda. Dalam Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik hitam pada wajah kita, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang alami. Tuangkan beberapa tetes susu pada kain pembasuh muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Zat-zat dalam Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah kita, dan memberikan warna yang baru dan peremajaan kulit.

6. Cream Walet

Di dalam Cream Walet mengandung 75% liur burung walet yang sehat,  cream ini lebih soft dikulit dan lebih cepat melembutkan wajah anda. Tambahan ekstrak bengkuang, dan jamur lingzhi, serta derma white, serta SPF 30%, cream ini pantas menjadi cream perawatan wajah. Sekarang ini juga banyak cream walet asli

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About