Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Air Putih Untuk Diet

Bagi Anda yang memiliki berat badan yang berlebihan, sudah pasti Anda merasa jenuh. Berbagai cara dan usaha untuk menurunkan berat badan pun sudah dilakukan, tapi belum juga mendapatkan hasil yang maksimal. Masalahnya kebanyakan orang terutama wanita menggunakan cara diet yang salah dan tidak sehat, contohnya saja menggunakan obat - obat pelangsing yang dijual bebas dan mengandung bahan kimia dan pengawet tanpa disertai adanya suarat izin dari BPOM. Jika obat semacam ini dikonsumsi maka dapat mengakibatkan penyakit yang berbahaya. Contohnya detak jantung yang kencang, diare, dan dehidrasi.

Setiap sel dalam tubuh manusia membutuhkan air untuk hidup sehat dan air merupakan komponen utama dalam tubuh kita. Rata- rata tiap satu orang memiliki 60 % air dari berat tubuhnya, jadi semua sistem didalam tubuh tergantung air. Air putih memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Seperti melawan toksin dalam tubuh, mencegah dehidrasi, sebagai pengisi nutrisi dan juga oksigen yang dibutuhkan tubuh agar berfungsi optimal.
Memanfaatkan air putih untuk diet tidaklah sulit  dan tanpa efek samping namun bagi yang menjalankan diet air putih akan sering buang air kecil /kencing.


'' Diet dengan air putih sebenarnya cara paling efektif karena mengisi perut dengan zat nol kalori. Ditemukan bahwa selama 12 minggu, melakukan diet minum air putih sebelum makan, tiga kali sehari dapat mengurangi berat sekitar lima pound ( 2,3 kg) “ Ungkap ilmuwan Brenda day. Jadi memperbanyak minum air putih merupakan cara mudah selain itu juga menyehatkan tanpa efek samping karena dapat membuang racun dalam tubuh dan memperlancar pencernaan.
Tidak ada salahnya untuk mencoba suatu hal yang baru untuk kesehatan kita. Dengan air putih saja, sudah menjamin kesehatan.

Rekomendasinya adalah 64 ons per hari, tetapi jika tinggal di cuaca panas atau berolahraga setiap hari, Anda harus minum lebih banyak. Air membantu dalam pencernaan, menyerap vitamin dan mineral. Hal tersebut diperlukan untuk menghasilkan keringat dan membuat Anda tetap terhidrasi. Tapi harus diimbangi dengan makan buah dan sayurnya guys.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About