Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Tips Alami Rambut Rontok

Rambut rontok sesungguhnya adalah hal yang normal terjadi, dengan catatan jumlah rambut yang rontok tidak melebihi 100 helai setiap harinya. Kerontokan ini adalah merupakan siklus yang normal. Bila melewati batas angka tersebut, maka siklus ini abnormal. Rambut anda mungkin akan terlihat tipis dan bisa menyebabkan kebotakan.

Tips merawat rambut dengan bahan alami dan tentu lebih hemat dari pada perawatan di salon

. Alpukat  .


Cara mengatasi rambut rontok yang disebabkan oleh rambut kering dapat anda gunakan perawatan terhadap rambut rontok dengan memanfaatkan alpukat. Kandungan alami alpukat yang tinggi asam lemak serta nutrisi yang baik bagi rambut tentunya dapat menjaga kesehatan rambut anda serta mencegah rambut anda rontok. Gunakan alpukat ini sebagai masker untuk menutrisi rambut rontok pada perawatan harian rambut anda. Lumatkan alpukat yang sudah matang benar, hancurkan hingga benar-benar lembut atau hingga menjadi pasta. Usapkan secara merata dan menyeluruh pada rambut anda mulai dari akar hingga ujung rambut. Diamkan kurang lebih setengah jam lalu bilas rambut anda dengan menggunakan air bersih.


. Kemiri .
Kemiri Cara mengatasi rambut rontok bisa juga anda manfaatkan kemiri, minyak kemiri dapat memperbaiki serta mampu menguatkan akar rambut hingga tidak mudah rontok. Kandungan minyak yang terdapat pada kemiri sangat bagus sekali bagi akar rambut anda. Selain anda dapat membeli minyak kemiri anda juga dapat membuat minyak kemiri sendrii dirumah. Cara membuat minyak kemiri, ambil secukupnya kemiri lalu tumbuk kasar kemiri tersebut setelah itu kemiri kasar tadi sangrai menggunakan api yang sedang. Setelah disangrai, tumbuk kembali kemiri hingga halus benar hingga mengeluarkan minyak alami. Anda dapat menggunakan minyak kemiri ini pada saat creambath sebelum keramas.


. Lidah Buaya .


Lidah buaya baik sebagai penumbuh rambut secara alami. Cara menggunakannya sangat mudah, dengan mengoleskan secara teratur pada bagian jelly dari lidah buaya ke bagian rambut yang rontok Begitu banyak khasiat dari bahan alami ada disekitar kita, yang lebih aman tanpa efek samping dan juga bisa menghemat uang belanja kita. Pilih saja mana yang paling sesuai dengan keadaan rambut dan kulit kepala kita. Selamat mencoba semoga bermanfaat


tips merawat rambut dengan bahan alami dan tentu lebih hemat dari pada perawatan di salon

Read More at http://blog.laku.com/cara-mengatasi-rambut-rontok-dengan-bahan-alami.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About