Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Buah Untuk Diet

Tahukan  anda bahwa ternyata mengkonsumsi buah juga bisa menjadi salah satu cara efektif membantu proses diet sehat anda. Buah memang dikenal sebagai salah satu sumber nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Untuk menjalankan program diet, Anda harus memilih buah yang mengandung sedikit gula dan banyak air. Diet dengan menggunakn obat pelangsing herbal jika tidak di seimbangi dengan buah-buahan dan olah raga hasilnya juga tidak akan maksimal. Berikut beberapa buah untuk diet yang bisa Anda konsumsi.



1.   Nanas



Ternyata nanas merupakan salah satu pembakar lemak terbesar diantara buah-buahan yang lain. Nanas mengandung enzim yang berharga dan terbukti ampuh untuk mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh Anda. Selain itu nanas juga merupakan sumber dari 16 mineral, dan Vitamin A, B, C, dan E.

2.   Apel


Telah terbukti bahwa orang yang rutin mengonsumsi dua buah apel sehari menjadi lebih langsing dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi apel sama sekali. Telah kita ketahui apel merupakan sumber serat yang dapat mencegah tubuh menyerap gula terlalu cepat. Selain itu apel juga dapat mempercepat metabolisme tubuh dan berfungsi sebagai pencahar.

3.   Lemon dan Jeruk


Lemon dan Jeruk merupakan buah yang banyak mengandung air dan Vitamin C dalam jumlah yang sangat besar. Selain bagus untuk membangun sistem kekebalan tubuh, ternyata kandungan yang terdapat di dalam lemon dan jeruk juga bagus untuk merangsang pembakaran lemak.

4.   Semangka


Semangka merupakan buah yang kaya akan kandungan air serta zat gizi seperti kalium, dan vitamin C. Manfaat dari semangka ini mampu mengaktifkan hormon tiroksin yang membantu tubuh kita untuk membakar lemak secara efektif dan cepat.

5.   Strawberry


Strawberry mengandung sedikit kalori yang sangat bagus untuk diet. Selain itu strawberry juga dapat membersihkan usus, mempercepat metabolisme, yang berarti membantu tubuh Anda untuk membuang lemak dan racun.

6.   Ceri

Ceri memiliki manfaat yang sangat baik untuk sistem pencernaan dan membuang racun keluar dari tubuh Anda. Ceri juga terkandung yodium yang sangat penting untuk fungsi tiroid dan dengan demikian dapat membantu untuk membakar lemak di dalam tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About