Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Tips Memilih Bulu Mata Palsu

Memakai bulu mata palsu, salah satu cara termudah untuk memberikan tampilan yang berbeda. Namun, bulu mata palsu yang saat ini tersedia dengan berbagai bentuk dan ukuran, terkadang membuat  bingung.

Untuk memilih bulu mata palsu yang tepat, gunakan bentuk mata Anda sebagai pemandu. Jangan sampai salah pilih bisa-bisa memperburuk penampilan anda.



Mata bulat dan besar
Aplikasikan bulu mata palsu individual atau corner lashes pada bagian paling luar sudut mata untuk menciptakan ilusi. Dengan menambahkan beberapa helai bulu mata palsu di sudut-sudut mata, maka Anda menciptakan efek yang akan membuat tampilan mata jadi lebih indah. Hindari pemilihan bulu mata dengan helai tebal, karena berkesan ‘berat’.

Mata yang agak lebar
Anda dapat mencoba memakai bulu mata palsu yang memiliki ujung yang panjang dan tebal hingga ke bagian tengah. Selesaikan dengan penjepit bulu mata untuk lebih membuka mata.

Mata kecil dan tidak memiliki lipatan
Coba bulu mata palsu yang penuh dan tebal. Anda dapat membentuk dan merapikannya sedikit dengan menggunakan gunting kecil agar volumenya bertambah dan bentuknya lebih lentik.

Kemudian, akhiri dengan menambahkan eyeliner membentuk garis di lipatan mata bagian atas untuk tampilan mata yang lebih penuh.

Mata yang cenderung cekung
Pilih bulu mata palsu yang ukurannya sangat panjang untuk menonjolkan mata Anda. Cara ini dapat membuat bulu mata terlihat lebih menonjol.

Mata berbentuk almond

Mayoritas bentuk bulu mata palsu akan terlihat sangat indah pada bentuk mata ini. Namun, untuk menambah sentuhan elegan dan dramatis, Anda dapat mencoba bulu mata palsu yang lebih panjang di bagian tepi atau ujungnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About