Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Tips Menghilangkan Mata Panda

Lingkar mata hitam ( mata panda ) adalah perubahan warna kulit yang berada di bawah mata. Munculnya lingkar hitam ini bisa disebabkan karena alergi,kurang tidur,usia,gaya hidup,faktor keturunan dll.
Mentimun dan teh celup punya peran cukup efektif  untuk menghilangkan lingkar mata hitam ( mata  panda ).





1. Mentimun


Cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengilangkan flek hitam karena kantung mata yaitu dengan menggunakan mentimun. Iris mentimun tidak terlalu tebal dan juga tipis, lalu masukan irisan mentimun tersebut ke dalam pendingin. Gunakan irisan itu saat anda mau tidur atau pun setelah bangun tidur. Tempelkan mentimun selama lima belas menit, coba lakukan ini rutin selam sebulan untuk melihat perubahannya.




2. Teh Celup Bekas


Girls, ternyata bekas dari teh celup yang semula menghasilkan teh yang nikmat buat kita minum, jangan langsung buang bekas dari teh celupnya ya girls. karena bekas dari teh celup mempunyai peran yang cukup efektif  untuk mengatasi lingkar hitam mata. Langkahnya adalah dengan mengambil sepasang kantong teh bekas lalu rendam kedalam air dingin,kemudian kompreskan ke mata pada pagi hari dan menjelang tidur. proses pengompresan sekitar 10-15 menit.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About