Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Manfaat Spa Coklat

Melakukan perawatan tubuh maupun rambut menggunakan coklat sudah bukan hal asing lagi. Coklat yang dahulunya hanya dikenal sebagai bahan yang digunakan untuk makanan atau minuman saja, kini telah dikembangkan sebagai perawatan kecantikan tubuh dan rambut. Karena dibalik kelezatan coklat, tersimpan vitamin A dan E yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Manfaat spa coklat kini dapat kita peroleh di salon- salon perawatan kecantikan. Bahkan kita dapat melakukan perawatan sendiri dengan membeli kream atau lulur yang berbahan dasar coklat.


Manfaat Spa Coklat Untuk Tubuh Dan Rambut
Manfaat coklat tak hanya dapat kita peroleh ketika memakan atau meminumnya saja. Kini manfaat coklat juga dapat kita peroleh melalui body spa ataupun hair spa. Nah berikut kita bahas, manfaat spa coklat untuk tubuh dan rambut.

Manfaat spa coklat untuk tubuh:
 
  1. Coklat mengandung zat anti oksidan yang disebut polyphenol yang ini berguna untuk mengurangi resiko kanker, penyakit jantung dan penuaan dini.
  2. Dapat menjadikan kulit menjadi lembab dan terhidrasi. Ini diperoleh dari kakao yang merupakan bahan utama pada rasa manis coklat.
  3. Dark coklat mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet.
  4. Coklat mengandung kolagen dan elastin yang dapat menjaga kekencangan kulit tubuh sehingga terhindar ddari keriput dan penuaan dini.
  5. Coklat memiliki aroma yang khas yang ketika digunakan dapat memberikan efek rileks.
  6. Manfaat spa coklat yang terakhir adalah dapat membantu memperlancar beredaran darah pada tubuh sehingga akan menimbulkan rasa nyaman dan rileks.
Manfaat spa coklat untuk rambut :
  1. Hair spa atau spa rambut menggunakan coklat dapat memberikan kelembaban bagi bagi rambut, karena coklat berperan sebagai moisturizer. Sehingga rambut tidak terlihat kering dan kasar.
  2. Menghindarkan rambut dari kerusakan akibat polusi dan sinar ultraviolet yang berbahaya.
  3. Melembutkan rambut serta menjadikannya lebih mudah untuk diatur. Ini karena coklat mengandung vitamin A dan vitamin E.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About